Monday, April 11, 2016

[REVIEW] APRILSKIN - PART 2 Original Charcoal Magic Stone Soap, Magic Snow Cream, and Black Magic Snow Cushion

REVIEW PART 2 - APRIL SKIN Magic Snow Cushion Black #21 dan #23 (For oily Skin)

Heyyyyy.... Ini review produk Aprilskin part 2 melanjutkan part 1 tentang Magic stone cleansing soap... Hehehe... Thanks a lot yang udah baca reviewku part 1 ya, it really mean a lot for me... Seneng banget akhirnya bisa blogging setelah sekian lama pengen tapi ga maju-maju.... \\>#<//





Review produk Aprilskin ini saya bagi menjadi 3 part :
Untuk Harganya, 

1set ini aku beli cuma *** k !!! what a great deal!!! 

( I will tell you the price after I Reviewed they all ) :D

SEE THE PRICE ON THE 3rd PART REVIEW


Okelah langsung saja reviewnya 

April skin Magic Snow Cushion Black (For oily Skin)


Pic 2.1 - Magic Snow Cushion Black (for oily skin)


Pic 2.2 - Review Magic Snow Cushion Black

 Pic 2.3 - Ingredients and how to use Magic snow cushion 


Pic 2.4 - Beauty blogger review

Pic 2.5 - Magic Snow Cushion Black vs White 

Sumber : www.google.com
http://en.aprilskin.com

Untuk review Saya pribadi, pertama kali dilihat kotaknya warna senada dengan sabunnya, kotak hitam dengan tulisan putih... Penjelasan semua dalam bahasa korea dan ga ada bahasa Inggris apalagi Indonesianya, jadi saya ga ngerti deh artinya apa... >3<

NOTE : Semua foto di review saya tidak meggunakan filter, efek khusus ataupun aplikasi beauty camera... Foto2 disini hanya menggunakan kamera handphone biasa... Terima kasih... ^^

Warna cushionnya sendiri hitam - black seperti sudah tercantum, dengan tulisan berwarna putih yang senada dengan box nya, sayang sekali Aprilskin belum mengueluarkan kemasan refill nya sehingga sementara kalo mau repurchase harus beli sekaligus case nya... What a pity... Tapi overall ga ada masalah dengan case nya karena terkesan elegan dan jadi ga malu kalo dibawa2 dan ga gampang dekil... *kecuali kena isi cushionnya jadi kotor*  T__T

Pic 2.6 - Magic Snow Cushion Black packaging

Waktu dibuka dalamnya ada segelnya untuk menandakan masih baru atau udah pernah dibuka... Pertama kali mau dibuka segelny lumayan  keras, jadi kalo kalian beli tp segelnya gampang dilepas takutnya udah pernah dibuka atau lem segelnya udah kering kelamaan... ^^

Sponge air puffnya bawahnya warna peach - creme gitu, bukan kaya air puff cushion laneige atau innisfree yang warnanya ungu kebiruan bawahnya.... Saya pribadi kurang suka sih, soalnya bikin kelihatan kotor kalo udah dipakai berkali-kali....

Pic 2.7 - Magic Snow Cushion Black packaging

Pic 2.8 - Magic Snow Cushion Black swatch #23

Saya mencoba cushion ini dengan 2 warna yaitu #21 Light Beige dan juga #23 Natural beige, Untuk warnanya, saya lebih cocok menggunakan shade #23 agar tidak terlalu putih dan terlihat seperti memakai topeng... Untuk review ini saya menggunakan cushion no #23, sedangkan untuk #21 saya gunakan hanya untuk swatch dan perbandingan saja...

Tanggal yang tercantum dibelakang kemasan adalah tanggal produksi cushion tersebut... Ada rasa seneng tersendiri ternyata cushionnya masih fresh from the oven alias baru diproduksi... Ehehehehe....
 
Kanan - #21 Light beige 
Kiri - #23 Natural Beige
Pic 2.9 - Magic Snow Cushion Black #23 vs #21

Bisa dilihat kalo shade #21 ga bakalan masuk di kulit muka saya, padahal kalo di badan dan tangan masuk loh warnanya, cuma memang muka saya paling gelap diantara anggota badan lainnya, jadi kelihatan kusam bin dekil deh... Hiks hiks.... 

Before - After pemakaian cushion #23... Kelihatan kalo bintik hitam dan bekas jerawat di muka dan dagu tertutup dengan pemakaian cushion ini saja, padahal saya cuma pakai 1 layer tipisss saja tp sudah cukup coveragenya dan warnanya cukup pas dikulit mukaku, ga greyish tapi efek mencerahkannya berasa, ga seperti beberapa cushion lain, padahal sama2 shade #23 tapi warnanya ga masuk dan cenderung greyish... Soalnya saya ga suka kalo terlalu tebal berkesan lengket dan fake... BIG NO FOR ME...
 *sorry for the camera quality*

Pic 2.10 - sebelum pemakaian Magic Snow Cushion Black #23

 Pic 2.11 - pemakaian 1 layer tipis Magic Snow Cushion Black #23

Ini hasil setelah saya memakai di seluruh muka saya... *sorry for my face hehehe* Ini belum ditimpa setting powder sih, jadi masih terlihat efek glowingnya di muka...

 Pic 2.12 - Setelah menggunakan Magic Snow Cushion Black #23

WHAT I LOVED :
- Warnanya cocok di kulit mukaku
- Efek glowingnya ga lebay
- Ga berkesan greyish di muka
- Ga cakey
- Tahan lama, dipake 12 jam ga luntur padahal udah keringetan, minyakan, dipake naik motor 3 kali mondar mandir tanpa touch up *yayyyy*
- Ga bikin bruntusan *banyak cushion lain yang ak ga bs pake kaya The f*** SHop dan et*de karena bikin beruntusan parahhhh*

WHAT I HATE :
- Belum ada di Indonesia, jadi harus PO dulu
- Shade yang tersedia cuma 3 macam, ga bs untuk yang punya kulit agak gelap kecuali dicampur produk lainnya
- Belum ada kemasan refillnya

AND LOOK WHEN I TRIED THIS :

 Pic 2.13 - Trying this cushion coverage power
Atas - Digambar menggunakan CLIO KILL BROWN EYELINER,
ETUDE HOUSE DRAWING EYEBROW
MOODMATHCER GREEN

Tengah - 1 layer Cushion
Bawah - 2 layer Cushion

Menurut saya sih coverage nya wow banget untuk seukuran cushion, formulanya juga ga berat di muka saya... Tapi kan ini hanya opini pribadi saya setelah menggunakannya kurang lebih 2minggu... Yang pasti tidak bikin beruntusan, komedoan, ataupun jerawatan di muka saya, juga nyaman dan ga lengket di muka... Heheheheh....

Dan cushion ini membantu banget kalo pagi2 saya bangun kesiangan tinggal pake cushion aja ga usah pake yang lain2nya udah cukup, muka sudah fresh ga kaya kurang tidur... Jadi So easy for me... 

Bagaimana menurut anda?? Berminat untuk mencoba cushion ini??? 
Tell me abot your opinion and comment... I'm really appriciate it... Hehehhee...

Last but not least, Im gonna share a bit about the

MAGIC SNOW CUSHION MOISTURE WHITE 

  





And the last... My selfie of course Hehehehhee... ^^


After 8 hours using this cushion without retouch...

My next Review :
- April Skin Magic Snow cream *coming soon* 


UPDATE :

Berhubung ada beberapa orang yang bertanya kog di dia hasilnya ga begini, lebay kayany reviewku, hasilnya ga gitu2 amad pas dicoba, dll...

1. Kulit orang berbeda-beda, jadi bisa jadi cocok di saya tapi belum tentu cocok di anda dan sebaliknya... Mungkin kalian bilang pake cushion the f*ce shop oil controlnya bagus, cocok bgd d muka, tapi buat kulit muka saya efeknya kebalikannya, jadi beruntusan semua dan cakey setelah beberapa saat... Jadi, It depends with your skin, saya hanya memberikan opini pribadi saya setelah pemakaian beberapa minggu... ^^
2. Saya menggunakan juga aprilskin snow cream nya sebelum cushionnya, jadi seperti MAGIC TIPS yang sudah tertera di website nya dan penjelasan saya di atas, Cushionnya bekerja lebih baik jika menggunakan snow cream nya juga. Jadi bukannya saya lebay sudah seharian ga perlu touch up, masih ga terlalu berminyak dll, tp snow cream nya membantu menjaga coverage dan staying powernya... ^^



THANKS FOR READING... I'm Waiting for your comment and suggestion... ^0^


  








   
  



19 comments:

  1. woaa cocok di muka kamu, keliatan makin cakep. mgkn emg beda beda yak di masing2 org,
    soalnya kmrn baca review di ig org indo yg tggl di korea katanya ini keputihan bgt utk kulit dia, jd ragu waktu mau beli ini tp pas liat review ini kok malah jd pengeeen bgt beli~~~^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiii... Thanks banget sudah mampir ya.. hehehe... Thanks loh dibilang cakep.. Jadi malu ehhehe... *padahal seneng*

      Iya kayany sih cocok-cocokan deh, sama tergantung warna kulitnya juga, kalo kamu biasa cocok sama warna bb/cc/cushion korea biasanya sh cocok juga sama cushion ini... Ini juga pas banget warnanya bisa masuk, biasanya greyish kalo pake merk korea hehehe...

      www.amoreclow.blogspot.co.id

      Delete
  2. Replies
    1. Awwwwww... thanks a lot dear... U're cute too... *kiss* hehehehhee... Thanks for reading, Joc... ^^

      www.amoreclow.blogspot.com

      Delete
  3. -kena racun- kemarin udah langsung pesen sabun mukanya, tapi liat cushionnya jadi pengen juga wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa... duh maapken jadi ikutan keracunan hehehe... Thaks for reading and comment ya sis... ^^

      www.amoreclow.blogspot.com

      Delete
  4. Amel... bagaimana aku bisa dapat produk ini xD Oh Damn !! so cute

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaa okaaa... long time no seee omg.... gmana kabarnyaa???? Ehehehhee... thanks for reading yah... so happy... buat detailnya bs pm aja k ak ya hehehhe...

      www.amoreclow.blogspot.co.id

      Delete
  5. lebih gelap mana dari punyanya etude yang shade 23 sis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku coba etude cushionnya yg mint sis jd ga ada shade nya... kayany sh mirip2, tp Aprilskin tone nya lebih warm menurutku, kali etude cenderung pucat...

      Thanks udah mampirr sistaaa... ^^

      www.amoreclow.blogspot.co.id

      Delete
  6. Klo sama laneige bb cushion atau innisfree long wear cushion lebih prefer yang mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ak lebih prefer aprilskin sama innisfree sih sis... Kalo laneige memang bagus dan lebih kelihatan natural, tapi kurang nutup kekurangan wajah sama ga tahan lama udah ilang warnanya.. Tapi ini menurut ak sh coba pake begitu... Hehehhee... Thanks for reading..

      www.AmoreClow.blogspot.com

      Delete
  7. kalo innisfree sama aprilskin prefer mana say?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sis... sorry baru reply... Kalo ak lbh prefer aprilskin buat pribadi... Tapi kulit org kan cocok2an ya... jadi ak ga bs bilang pasti cocokan yg mana...
      www.AmoreClow.blogspot.com

      thanks udah mampir siss.. ^^

      Delete
  8. Ce recommend yg shade mana? Biar ga kepocongan? Hihi untuk tingkat putih kulit ku 1-10 mungkin 7,5

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sis... Kalo untuk recomended shade ak agak susah blg sh... klo rate 7,5 bs coba no 23 aja biar ga terlalu putih... ato kalo kulitnya pucat atau cool tone bs coba shade 22 karena lebih pinkish, kalo no 23 lbh yellowish sh... Thanks for reading...

      www.AmoreClow.blogspot.com

      Delete
  9. Hi, sis... waaaah, cushion nya cocok sekasli di mukanya. Keliatan natural dan cantik. Kayak ga pake make up. Kebetulan aku lagi pengen cari bb cushion nih, sebelumnya aku pake Laneige yang shade #21. Aku pengen ganti ke April Skin krn katanya bagus. Nah, aku bingung pengen ganti yang black ver atau white ver. Hehehe. Karena muka aku itu cenderung kering ke kombinasi. Untuk shade nya sendiri, nomor #21 terlalu terang ya sis? Aku pengen yang #21 karena waktu pake laneige aku pake shade itu, tapi takut terlalu terang dan jatuhnya putih bgt. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Sis... makasih loh udah mampir hehehehe....
      kalo menurut saya gpp sh pake yg black karena dia ga matte bgd hasilny dan cukup melembabkan... Terua kalo laneige itu biasanya 1tingkat lbh gelap shade nya... jd kalo sis pake laneige #21, mnendingan pake aprilskin no 22 ato 23 karena ak pake aprilskin 23 jd cerah mukanya, tp pake no 23 laneige agak kegelapan d mukaku... Begitu sh sis yg ak pake slama ini... ^^

      www.AmoreClow.blogspot.com

      Delete
  10. Aduh racun satu ini hehe mantep banget reviewnya ^^ mel (berasa manggil diri sendiri-sama2 amel) minta info ig trusted olshopnya dong buat beli si april 😁 btw salam kenal ya.. Thx before,

    ReplyDelete